Rabu, 20 Februari 2013

ORANG (???)

Di kantor gw...ada satu orang teman yang kayanya bahagiaaaa banget kalo ada temennya yang "jatuh". Sebenernyaya...sebelumnya beliau dipindahtugaskan ke kantor gw, udah rada santer juga sih citra negatif tentang dia. Cuma...yaaa...yang namanya informasi kanan kiri mesti kita saring juga kaaan...? Khawatirnya informasi yang beredar sangat subjektif karena serntimen pribadi atau apalah.

Di hari-hari pertama ...gw memang ga mau terlalu mengakrabkan diri sama dia..gw liat2 situasi dulu..mengamati, menganalisa dan baru kemudian berani memutuskan untuk bersikap apa dan bagaimana. Namanya bergaul menurut gw juga termasuk seni. Tiap orang pan beda-beda karakternya, karena beda itulah perlakuan terhadap mereka juga harus beda. naaah...di situlah seninya...seni meyelaraskan perasaan, fikiran dan sikap yang mesti ditunjukkan. 

Kadang perasaan udah mau gaplok orang...fikiran juga dah oke...tapi tangan ga mau kompak...muka juga tetep aja meringis berusaha tersenyum. Walaupun senyum kecut, nyaris asem malah. 

Nah ni temen gw ini ...susah susah gampang cara memperlakukannya. Di depan kita selalu manis...dan baik2 saja. Tapi kalo dah giliran di forum resmi kaya rapat atau apalah... dengan ekspresi tanpa dosa dan nada suara yang dibuat sebiasa saja...kata-katanya tepat menohok harga diri orang yang diserang... huek....!!!

Yach...seperti kata gw di awal tadi...sepertinya bahagiaaaa banget dah. Tinggal kita yang diserang bingung mau menentukan sikap. Mau dilawan hawatir jadi "berbalas pantun" yang ga penting...di diemin kok yaaa....jadi keterusan. seperti semacam hobi gitu.

Hadeuuh..... orang...orang...
Lu orang kan...?????
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar