Senin, 18 April 2016

SESAL

Setelah berbulan- bulan tidak buka facebook, sesaat disore ini aku tergoda untuk mengintipnya.
Aku mulai membuka buka album foto. Ada perasaan malu melihat tindakan jahiliahku dulu. Tanpa sungkan dan malu berikhtilat dengan laki2 lain. Tapi untuk menutup akunku, aku belum siap. Dan untuk menghapus foto foto itupun masih aku pertimbangkan.
Biarlah foto itu menjadi pengingat, bahwa aku pernah salah, dan aku sama sekali tak berniat untuk kembali salah.

Selepas itu aku coba melihat lihat foto teman, sahabat, dan orang2 yang pernah memberi cerita dalam hidupku.

Beberapa kenangan melintas, tapi yang membuatku sedih dan ingin menangis, banyak hal yang telah aku lakukan dan ternyata semuanya adalah nafsu dunia.

Ada beberapa orang yang telah memberikan kesan yang sangat
dalam, namun perlahan aku telah coba hapus semua dari hati dan pikiran.

Salah...rasa pada waktu itu salah..
Dan walaupun setan tak pernah bahagia dengan tobatku...aku bersukur tidak membuat mereka menguasaiku.

Aku sama sekali tidak berniat menjadikan apa yang aku rasakan dan telah aku lakukan sebagai kenangan.
Karena semestinya itu tak pernah terjadi.

Pergilah wahai semua cerita..cerita yang tak ingin aku ingat lagi.
Yang setiap kali aku mengingat, semakin merasa bodoh diriku.

Pergilah semua cerita...pergilah..!!
Aku tak butuh kenangan..
Aku sungguh menyesal...walaupun saat itu aku tertawa..tapi aku tak ingin kembali lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar