Kamis, 14 April 2016

TAK RINDU

Hanya ingin menulis, itu saja...
Tak ada alasan yang lebih rumit untuk itu.
Tiba-tiba suatu rasa menari dalam hati, dan semakin diacuhkan, semakin dalam rasa itu terjatuh.

Tak banyak bertemu orang, tak banyak bertukar kabar, tak sering lagi makan siang sambil tertawa dengan kolega..ternyata tak membuat aku rindu untuk kembali ke sana.

Rumah ini....selalu membuat aku rindu untuk segera kembali.
Tak banyak yang aku kerjakan...tapi tak pernah membuat jemu untuk tetap di dalamnya.

Rumah ini...selalu membuat aku tak mau berlama lama meninggalkannya..
Tak pernah ada kata bosan, jenuh, dan bingung.

Bagaimalah nanti aku harus kembali ke masa yang tak pernah aku rindukan.

Aku tak pernah rindu mengutak atik komputerku..
Sama tak pernah rindunya bercengkrama dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.
Dan kerinduan itupun tak pernah ada untuk kembali menjadi bagiannya..
Lantas...bagaimakah aku bisa kembali...???
Sementara rindu itu tak pernah hadir di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar