Kamis, 11 April 2013

KDP

Jumat malam lalu, sekitar jam 9 an lewat gitu deh..saya ga liat jam juga sih..patokannya saat itu "X factor" baru mau akan segera dimulai.., saya keluar sama suami. Suami ada keperluan ke ATM. Kita ke ATM yang deket aja sama rumah.
Pas dah nyampe saya ga ikut masuk ke ATM, saya milih nongkrong diatas motor sambil liat-liat anak2 muda yang berkeliaran di sekitar sana. Deket ATM itu ada satu waterboom dan beberapa tempat rekreasi, kalo malam apalagi malam Minggu di sekitar sana banyak orang yang nongkrong, terutama anak2 ABG  dan  AUG (Anak Udah Gede).
Baru juga beberapa saat nongkrong.. "ujug-ujug" ada sepasang anak manusia...cieee...yang lagi marahan kayanya..
Yang cewe kecil, kurus, berusaha menghindar dari cowo tinggi dan besar. Si cewek kayanya ga mau diajak pergi sama si cowok, dia lebih milih ngaplok di rumput, ga jelas juga dia duduk sama siapa karena kehalang mobil yang parkir. Karena ga berhasil ngebujuk, si cewek diseret dengan kasar sama cowok tadi ke motor yang diparkir sekitar 10 meteran dari tempat saya nangkring. Ceweknya meronta sambil meringis-ringis...kayanya sakit deh itu tangannya diseret-setret. Dia dipaksa naik ke motor tapi cewe ni keukeuh ga mau, yang cowo juga ngotot maksa dia duduk di jok penumpang. Karena rada ribet juga nyalain motor sebelah tangan sambil tangan lain megangin tangan cewe biar tetep duduk di jok belakang, akhirnya cowo tadi ngelepasin pegangannya. Tapi masih keliatan dia kesel banget. Saya dah ngeri aja liatin adegan"berbahaya" tadi. Ada bapak2 sama ibu yang kebetulan juga di sana komentar " yang pacaran lagi marahan". trus mereka siap2 mau pergi dengan motornya.
"Jangan pergi dulu pak.., takut nanti ceweknya diapa2in" saya minta tuh orang jangan ngabur dulu
"Ntar juga baikan Bu, kalo di tempat gelap.." sambil nyalain motornya si bapak akhirnya ngabur juga
huaaaa...gubrag dah gue...

Akhirnya tuh si cowo pergi juga sendiri sambil naik motor kaya orang mabok...ampir aja dia jatoh..saking ngebutnya.

Ni suami kok ga beres2 sih di ATMnya...lama amit yakk...
Eee... ga berapa lama juga..itu cowo datang lagi coba...trus nyamperin si cewe...
dan..."Plak.....! Plak....!"
Cewenya digampar coba...waaah...KDP nih...(Kekerasan Dalam Pacaran...)
Saya lari2 ke satpam yang lagi nangkring deket situ "Mas..Mas..! ada yang berantem tuh..."
"Biarin aja Bu...udah biasa kok..."
"Tapi ini cewe yang digampar Mas....!"
baru dah itu satpam jalan ke TKP, dan udah rame juga yang ngelerai tu si cowo tadi, dan ternyata cewe tadi duduk2 sama 2 orang cowo lain.. Dan 2 cowo itu berusaha ngelindungi si cewe. Dan orang2 ngelarai biar cowo "mabok" tadi ga keterusan berantem ma temen si cewe.

Ampuuun dah ni anak-anak ya...
Ngapain juga itu cewe mau jalan sama cowo temperamen begitu..
Kenapa pula orang tuanya ga nyariin dah segini malemnya..
Apa dia ngabur juga dari rumahnya...?

"Jadilah perempuan yang baik nak..biar kamu  kelak dikasih laki2 yang baik pula..."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar