Rabu, 24 Oktober 2012

KYSANZA




Hadeuuuuuuh...inet lemot bangget dah...

Dari tadi mu uplod foto2...cuman 3 biji yang sukses, padahal gw dah kesemutan nungguin...

Jadilah cuman 2 contoh soal ini yang bisa ditayangkan pada sore hari ini..

Bukan napa2...atas saran "para pelanggan" gw pikir ga ada ruginya juga mendokumentasikan produk "Kysanza" 

Sapa tau.... yaaach...sapa tau ada yg pengen tau gw dah bikin apa ajah... bisa pesen apa ajah...

Intinya sih... apaun yang anda inginkan...saya akan coba melakukan yang terbaik...

"Anda puas....saya lemas...!" gimana ga lemes ....orang ampir tiap malem begadang karena  kejar tayang pesanan...padahal Bang Rhoma dah ngingetin " begadang jangan begadang...!!!"

 

Kalo mu tau sapa penemu semua produk ini....

jreng...jreng....

............

............

............

......................

.................................

................................................

...............................................................


 

 Narsis...?????

achh...engga juga... PD sich iya... :)

1 komentar:

  1. Heuheuheu.....uplod juga pemakai produk dunk Mbak, sebagai testimony....dan sebagai sarana menyalurkan kenarsisan juga, wkwkwkwkwk!

    BalasHapus