Rabu, 21 November 2012

21 NOVEMBER

Lima belas tahun...lelaki kecilku..

Bukan waktu yang sebentar kalau kamu hanya diam menunggu...

Dan ternyata bukan waktu yang panjang bila kau bahagia bersamaku

Tiba-tiba...

Entah mengapa aku merasa kau terlalu cepat tumbuh..

Entah mengapa aku merasa bahwa aku tak bisa lagi berlama-lama memelukmu

Sebentar lagi kau akan merengkuh dunia dan mimpi...berlarian dan berkejaran mengejar waktu bersama orang-orang di sekitarmu. Berdesakan dalam ruang dan waktu..

Lelaki kecilku...

15 tahun memeluk dan mendekapmu...terasa takkan pernah kering cerita dan berita mengiringi perjalanan panjangmu menjalani hidup. 

Teringat menjelang malam kita bertukar cerita...sambil terkantuk aku mendekap mungil kepalamu. ..dan mungkin nanti...ada wanita lain di masa depanmu yang akan mendongengkan tidur malammu menggantikan peranku.

Entah mengapa...aku mulai hawatir...entah mengapa aku mulai resah...

Kau akan selalu tumbuh tanpa aku bisa rengkuh lagi...kau akan pergi tanpa bisa tiap pagi aku tatap lagi.

Lelaki kecilku...

15 tahun kau sebut selalu namaku...15 tahun kau selalu cium pipi, kening dan tanganku...

Aku nelangsa membayangkan bila saatnya tiba...takkan lagi setiap pagi  kau cium pipiku..takkan lagi setiap malam menjelang kau peluk tubuhku yang telah kalah olehmu. Aku menahankan tangis mengingat semuanya akan berakhir beberapa saat lagi...

Kau akan pergi menjemput semua mimpimu ....Dan saat itu aku hanya bisa menggumam rindu seraya berdoa bagi keberkahan hidupmu. 

Pergilah lelakiku...kejar dan raihlah mimpimu......

Selamat lelaki kecilku...

15 tahun sejak pertama aku memandangmu...mendekap dan meneteskan air mata karena bahagia

Dan hari ini...lelaki kecilku...

Masihkah kau menjadi lelakiku untuk selamanya...?

Keberkahan, kemuliaan, kebahagiaan, kemudahan, keindahan, selalu untuk hidupmu...

Do'aku takkan pernah lepas  mengiringi kemanapun kakimu mengajak tuk melangkah..

Selamat Ulang Tahun Kak...

Mama bangga dan bahagia punya anak seperti kakak.....

Terima kasih telah menerima kami sebagai orang tua...meskipun kami tak pernah sempurna....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar