Selasa, 13 November 2012

KAMU DAN AKU



Pagi ini tak pernah sama dengan pagi kemarin…meskipun matahari tak pernah berganti. Begitu juga dengan kamu dan aku. Aku adalah kamu…dan kamu adalah aku.

Tak peduli sekalipun matahari nantinya tak lagi satu…tak peduli berapa jauhnya kamu atau aku berjalan.

Kamu dan aku takkan terganti…sekeras apapun mereka mencoba untuk memaksa ruang antara kita.

Dan kamu…. Telah sejauh ini mengisi ceritaku…dan aku pasti tak pernah kenal kata bosan melukis dongengmu.

Jika saja kita telah sampai pada ujung perjalanan ini…entah kamu atau aku yang tak lagi setia pada waktu…

 

Sekalipun kamu tak lagi mengenangku…

Tak jadi soal asalkan bahagia tak pergi darimu..Lihatlah garis perjalananmu..ikutilah kata hatimu..

Sekalipun aku adalah kamu…dan kamu adalah aku.

Ruang dan waktu tak mungkin selalu setia seperti aku padamu.

Dulu... sebelum cerita ini dirangkai dalam gelak, tawa, sedih dan air mata.

Pada masa yang tak pernah kita pikir bahwa kita adalah satu…satu babak kehidupan juga telah dimainkan walaupun peran itu tak diberikan padaku dan padamu.

Tapi cerita itu terus berjalan..tak pernah menunggu aku dan kamu untuk datang memerankannya.

Dan akhirnya sampailah kita pada satu adegan untuk dipertemukan dalam satu panggung kehidupan yang menantang.

Kamu…

Pernahkah berangan berjumpa dengan aku sekarang…?

Dan aku tak pernah diberi mimpi bertemu dengan kamu yang telah menggambar angan  dari masa laluku.

Dan sekarang….

aku tak ingin aku atau kamu pergi…

Karena kita  takkan pernah terganti…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar