Selasa, 22 Januari 2013

IP NYA BERAPA SIH....???



Tadi, di perjalanan ke kantor…seperti biasa saya mendengarkan radio… frekuensinya sih ganti-ganti… tergantung… tergantung acara dan lagu yang di putar. Kalo lagu dan acaranya asik… saya akan mantengin aja di situ.


Naah… tadi di sekilas berita Gen FM, ada berita bahwa 5 orang pelaku pemerkosaan mahasiswi di New Delhi India hari ini mulai disidangkan, dan mereka terancam dikenai hukuman mati.


Terlepas apakah anda, saya dan pihak keluarga setuju dengan hukuman yang bakal dijatuhkan kepada mereka…ada satu hal yang mengganggu fikiran saya.


Saya jadi kepikiran… kenapa mereka memperkosa mahasiswi tersebut…? Nyata2 perbuatan mereka itu bakal menimbulkan masalah di kemudian hari. Terlepas dari masalah dari dosa dan menyalahi agama. Kalo korban masih hidup…pasti dia akan lapor pada keluarga dan kepolisian. Dan kalo tewas…tetep aja bakal dikejar2 sama pihak berwajib. Bikin repotkan….?


Maaf maaf nih yaaaa… hari gini di kota dan tempat mana sih yang ga ada tempat prostitusi…?? Yang terang2an ada…yang terselubung juga menjamur.


Mulai dari yang harganya tak terjangkau dan sudah diluar nalar kita sebagai manusia sampai hanya diganjar dengan sebungkus nasi atau malah cuma satu sachet shampoo buat keramas.


Model yang tersedia  juga beraneka macam… yang berambut keriting ada..yang lurus juga ada. Yang putih banyak… yang  eksotispun gampang dicari.


Mau yang semampai tinggal tunjuk…mau yang padat berisi juga tinggal pilih. Apa susahnya siiih….??


Ngapain juga nyari perkara dengan hukum. Toh di tempat2 tertentu hukum tidak pernah dianggap dan mungkin sama sekali tak dikenal. 


Kok ya ga pakai logika sih…???  Pinter dikit napa…


Dulu IPnya berapa sih….?



Atau sewaktu sekolah pernah tinggal kelas berapa kali sih…? ….:P


#nambahin dikit lagi.... tulisan saya ni sama sekali ga bermaksud mendukung kelakuan mereka..dan ga bermaksud memberi solusi juga. Hanya saja mestinya laki2 ga baik itu juga peruntukannya buat perempuan ga baik juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar