Senin, 11 Maret 2013

ANGKOT

Beberapa waktu yang lalu..di Gen FM...seperti biasa menemani perjalanan saya ke kantor lagi ngegosipin angkot...

Kalo ga salah sih tema angkot diambil oleh TJ ma Kemal karena belakangan lagi marak kejahatan dilakukan di angkot. Naaah...Kemal ma TJ tuh minta pendengarnya ikut cerita pengalaman mereka tentang angkot. 

Ada cewek yang cerita waktu dia masih sekolah bayar angkot gopek doang, padahal yang naik dia ma adeknya...trus sama supir angkotnya duit gopek ntu dilemparin lagi ke muka si cewek tadi... sadis beneeerrrr...dan si Kemal cerita kalo waktu masih kecil dulu sering seangkot sama ibu2 dagang gorengan...dan suka dibagi gorengan sisa dagangannya ke dia ma temen2nya...

Daaaannnnnn......sengaja ga sengaja...rela ga rela..ihlas ga ihlas...pikiran saya kembali melayang pada peristiwa jaman dahulu kala...waktu saya SMP kelas 3 . 
Kalo inget lagi sekarang...ga nyesel sih...tapi ga habis pikir aja.. kok bisaaa yaaa...

Jadi ceritanya..saya pernah suka dengan seorang "teman"...
dan pernah satu kali tanpa sengaja waktu saya naik angkot dari rumah nenek ke rumah...saat angkot terjebak di lampu merah...dan tanpa sengaja saya ngeliat ntu "temen" lagi nongkrong di satu rumah yang saya kira itu rumahnya. Dia nongkrong rame2 sama temen2nya..

Tau sendirilah...jaman2 begitu ngeliat aja rasanya dah gimanaaaaa gitu. Dan bodohnya saya sejak kejadian itu...setiap kali ke rumah nenek saya pasti selalu berharap  ngeliat "temen" itu ada di depan rumah itu. Dan setiap kali pula  saya lewat sana...tak pernah satu kalipun saya melihatnya lagi. Dan lebih parrrrrahnya...hal gila itu saya lakukan untuk waktu yang lumayan panjang. Dan tak sekalipun saya melihatnya  di sana lagi sejak kejadian itu.

Dan belakangan ini saya baru tau...kalau ternyata....itu bukanlah rumahnya dia...ternyata dia juga numpang nongkrong di sana...
Hadeuuuhhhhh......gileeeeeeeee ajee deech...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar