Rabu, 13 Maret 2013

MALU DECH... :P

Pagi2 hari Senin kmaren ada seorang temen di kantor sedang dirubungi temen2 yang lain...Heboh bener dan seru deh ceritanya... saya yang datang agak telat cuma kebagian ujung2 ceritanya doang...karena yang bersangkutan ogah ngulang laporan lengkap kejadiannya.. sementara dia ngelus2 tangan kanannya yg bengkak...seorang temen lain dengan kesel mensyukuri tangannya yang bengkak itu...dan temen yang lainnya berusaha "mengompori" sedangkan yang lainnya ketawa cekakak cekikik bahagia.
  
Jadi ceritanya begini Sodara2....ntu temen saya ini sebut saja namanya Bunga (bukan nama sebenarnya...hehehehe...), salah ding Romi aja deh, soalnya dia bukan cewe sich... habis beradu tangan sama spion angkot....dan ini udah kejadian yang ke dua kalinya.

Jadi tadi pagi mau ke kantor, di jalan ada angkot dari arah berlawanan nyerobot jalannya die (temen saya ni naik sepeda motor)...bikin dia kekhi dan gondok banget...ntu angkot lagi ngambil penumpang yang entah bagaimana caranya sopirnya itu tauuu aja kalo ada yg berminat naik angkotnya. Yaaa...biasalah...aksi sopir angkot itu bikin dia kaget setengah mati (barangkali.....:)... sangking keselnya temen saya ini...kaca spion angkot tu dipukul ma dia..
Dan ternyataa.... spion angkot itu lebih keras daripada tangannya dia...jadilah setengah malu,,,setengah kesakitan..sampai di kantor dia mengaduh2 sambil megangin tangannya yg merah dan bengkak.

Dan ternyata pula...beberapa hari  lalu kejadian yang sama dah pernah juga terjadi...dia sebel sama angkot yg ngetemnya lamaaaaaa ga jalan2...sampe dia kejepit susah keluar, posisinya di belakang angkot itu. Karena kesel, spion angkot ini juga dipukul  sampe hancur. Dan tangannya baek2 aja ga kurang ga lebih kaya hari ini. Naaah.... die pikir spion angkot kali ini sama lembeknya dengan yang dia pukul kemaren...makanya dia shock banget begitu mukul, spion angkot baek2 aja malah tangannya yang cedera...

Dan tragisnya ga  ada satupun dari kita yang ikut prihatin ma nasib buruk dia pagi ini...semua dengan wajah bahagia ngetawain kemalangannya.. Ada yang bilang " Kualat Looo...itu buat nebus dosa2 lu yang kemaren2.."..ada yang bilang lagi " Gw setuju lu mukul spion angkot itu tapi pake teknik doong...lain kali lu bawa bata di motor lu..." hahahhaa....

Saya masih aja cekakak cekikik ngedenger omelan temen2 sambil dianya sibuk ngolesin balsem di tangannya yang bengkak.
 "Mbak lu mendingan balik deh Mbak.." katanya. 
"Lah gw kan ga ikut ngomelin lu,,"
"Iya sih...tapi lu dari tadi ketawa mulu Mbak.."
Hahhahaaaa...malah gw ga pengen brenti ketawa ngeliat tampangnya dia..
"Mangkanya jadi preman jangan tanggung2..."

Memang sich yaa...di jalan itu kan katanya banyak setannya...mangkanya banyak istighfar biar kita ga gampang terprovokasi sama orang lain. Saat kesel dan sebel...memang buat kita saat itu yang penting lepasin aja semua marah tadi...lega deh rasanya..
Tapi setelah itu kalo dipikir2 lagi..."Ngapain juga gw tadi marah2...bikin malu aja"
Ya nggakk...???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar