Senin, 04 Maret 2013

JAKARTA

Jalan panjang ini seperti takkan pernah berujung..
Entah kapan berakhir di suatu titik yang melegakan
Debar jantung dan adrenalin berpacu memburu
Membuat perjalanan ini semakin terasa panjang
Dan juga melelahkan.....


#5 hari mencoba menaklukkan diri  antara Bogor-Kemanggisan


Sebenarnya saya dah sering lewat tol antara Bogor - Jakarta pulang pergi... ga ada masalah sebenarnya. mengingat bahwa saya sudah tinggal di Bogor hampir 17 tahun, dan dah ga kehitung lagi dah berapa banyak kali saya ngelewatin itu jalan. Apalagi kalo tujuannya yg ngelewatin Gatot Subroto, secara 2 anak saya yang terakhir, saat hamil dan lahirnya di RSIA Harapan Kita. 


Tapi...ya itu... otak perempuan saya sungguh kadang ga mampu dengan percaya diri mengingat jalan yang sudah sering saya lalui itu. 

Jadi ceritanya minggu kemaren antara tgl 25 Februari sampe 01 Maret saya ada panggilan diklat di daerah Kemanggisan. Dan karena terbiasa jadi penumpang "gelap"..(maksudnya begitu naik mobil..au ah...gelap...taunya nyampe aja di tujuan...hehehe), jadilah saya harus melakoninya sendiri.

Perasaan kaya mau ketemu orang yang lagi ditaksir...deg degan...ga keruan. Ngerasa kepanasan walopun AC di mobil dah dinyalain.  Ngerasa ragu-ragu antara injak gas atau rem...dan takut-takut begitu mau menyalip mobil yang jarak di belakang masih puluhan km...(hehehe...lebayy....).

Walaupun perut rasanya kram...dan setir nyaris remuk saking kencengnya saya genggam...Alhamdulilllaaah... hffff...lega...akhirnya Jakarta bisa juga saya taklukkan...
Lebay..???
Ga papalah.......:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar