Jumat, 15 Maret 2013

BM

Seperti biasa...pagi saya di jalan ditemani oleh Female Radio dan Gen FM...kalo dulu sih Lite FM juga.. tapi sejak beberapa bulan terakhir tombol 5 yang biasa saya pencet diganti settingannya sama suami dengan radio lain...sejak itu saya ga dengerin lagi Lite FM, dan saya juga males nyari2 frekuensinya di angka berapa.

Daaan... tadi pagi, Kemal ma TJ ngebahas tentang harga bawang yang meroket. Tapi jauh panggang dari api...jaka sembung bawa golok dech.. yang ditanya bukannya "dimana anda sering beli bawang?" atau "apa pengaruh bawang terhadap kesuksesan karir anda?".

Tapiii..... pernah ga lu punya temen yang mulutnya bau bawang...??????????
gubrag dah.....
Dan ternyata dari yang cerita pengalamannya..ga ada seorangpun yang mau kasih tau temennya kalo mulutnya bau bawang.

Begitu juga dengan saya...
Ada nih satu temen kantor saya tadinya..karena sekarang dia dah pindah ke kantor yg laen. Sebenernya jarang2 sich ya ngobrol ma dia..kalo ada perlunya ajah..(sayangnya.. perlunya itu sering...heheheh...boong ding..:) 
 Nach..tiap kali ngobrol saya berusaha jaga jarak aman dah... ngeri kalo tiba2 saya mabokkan ga lucu..
Dan sepertinya tu orang ga nyadar kalo mulutnya ntu bau naga...huaaa....nyam..nyam..nyam...dah..

Dan mohon mangap Sodara-sodara...
Saya ga punya nyali buat bilang ma die supaya yg rajin gosok gigi..

Itu cerita BM..
Ada lagi nich cerita BB
Masih temen sekantor juga... dan masih cowok pula..
Huufffffff..... pokoknya tobat dah kalo die habis panas-panasan ato barusan aja olah raga...gw jamin bakal megap-megap dech yang deket2 ma die..

Satu lagi ni yaaaaa...
Kalo yang ini BR
Tau ga BR apaan...??
Gw lkasih tau ya...
BR ntu Bau Rambut.. hehehe..
Jadi pernah satu ketika dan pada satu masa...saya ada perlu nanya nih sama ni temen (masih temen kantor)..
Gw deketin dia yang lagi duduk..dan gw berdiri disampingnya..
Dan ya ampuuuuunnn... ga pernah keramas apa ya ntu orang...????
Begitu ketemu suami di rumah gw langsung ngendus palanya..hawatir kalo2 rambutnya beraroma juga..

Kasus terakhir...ada KJ
Kuku Jorok
Ni orang kalo baju ma celana okelah.. kayanya rapih..
begitu gw liat tangannya dan liat kukunya...
illpiiil dah gw 

Dan entah kenapa ntu pelaku cowo semua...
Kompakan apa ya...???





Tidak ada komentar:

Posting Komentar