Jumat, 03 Agustus 2012

BUKAN SAYA

Apa sebenarnya yang dilihat oleh seseorang dari seseorang yang lain?

Apa yang diinginkannya? Apa yang dibutuhkannya?

Mengapa sungguh sangat terobsesi…?

Saya tak pernah tahu siapa anda Tuan

Saya tak pernah mengenal Anda

Saya tak tahu nama dan dimana anda bertempat tinggal

Sekalipun mungkin anda tahu saya walaupun entah dengan cara apa dan bagaimana

Apa yang anda lihat dari saya?

Apa yang anda inginkan…?

Mengapa sungguh sangat terobsesi mencoba untuk tahu saya?

Tak lelahkah hati anda menjalaninya

Tak adakah orang yang bisa membuat Anda berhenti mencari saya?

Cobalah bijaksana dengan cara Anda

Cobalah membuka mata Anda

Banyak orang lain yang mungkin bersedia untuk Anda cari tahu tentang dia

Tapi itu bukan saya

Berhentilah menyiksa diri sendiri

Cobalah melihat sekitar Anda yang saya yakin ada seseorang yang menanti Anda

Sekali lagi Tuan…

Orang itu bukanlah saya…!

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar