Senin, 06 Agustus 2012

JUDULNYA APA YA...? (LUPA)

Kini baru aku sadari
Cinta bisa hadir tanpa disadari
Dengan perlahan tapi pasti
Merasuk di jiwa ini
Perasaan ini …..
Takkan pernah aku mengerti
 Sejenak khilafku lupakan dia yag miliki diriku 

Reff
Seandainya cinta ini tak pernah terjadi
Takkan ada air mata dan hati perih terluka
Saat cinta mengetuk hati
Aku pun tak kuasa untuk menghindari
Meski aku telah berdua
Aku jatuh cinta lagi

Sejenak khilafku lupakan dia yang miliki diriku
Seandainya cinta ini tak pernah terjadi
 Takkan ada air mata dan hati perih terluka
Luka….
O ooooo….
Seandainya cinta
Tak pernah terjadi
Tiada air mata
Dan hati perih…perih terluka
Seandainya cinta
Tak pernah terjadi….
Takkan ada air mata
Dan hati terluka
Seandainya cinta
Tak pernah terjadi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar