Senin, 27 Agustus 2012

FATLOSS


Ada kabar bagus buat mereka yang ingin menurunkan berat badan, tapi males diet dan berolah raga. Ada produuk minyak wangi baru dengan “judul”  fatloss keluaran Prancis, dan diklaim sebagai produk minyak wangi  pertama di dunia yang bisa menurunkan berat badan si pemakainya. Jadi ceritanya begini katanya…minyak wangi ini mengandung sejenis bahan kimia yang bila dipakai akan merangsang keluarnya hormor endorfin (?).

 

 Hormon inilah yang menimbulkan perasaan senang dan bahagia pada seseorang. Dan singkat cerita… intinya anda ga pengen makan banyak karena sudah merasa bahagia… (masa sich bahagia bisa bikin kenyang…??????? Hehehehe…).

 

Informasi ini saya dapatkan tadi siang lewat siaran radio….dan saya rasa boleh juga dicoba buat yang ga suka berolah raga untuk mengurangi berat badannya. Karena tadi pagi juga saya denger Pak Cik Nu’im di Postcard from Melbourne juga  bilang ” Kalo nurunin berat badan dengan cara berolah raga rasanya ga mungkin kekejar….sebab saya lihat…paus di laut berenang sepanjang hari tetep aja gemuk ga kurus-kurus…

 

Hahahahhahhaaaa…. Ada-ada aja nih Pak Cik ni… :) Kalo mu naikin berat badan macam  mana caranya Pak Cik…???

********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar