Selasa, 28 Agustus 2012

LIKE BALOON




Apakah memang begitu ….???

Saya rasa tidak juga…

Karena saya punya cerita yang berbeda. Saya punya teman yang saya anggap sahabat , karena teman dan sahabat menurut saya sedikit berbeda. Kalo sahabat tingkat kedekatan emosi lebih tinggi dan kadang bila bila tidak saling berkirim kabar, ada semacam perasaan rindu, kangen, khawatir dan was-was tentang keadaannya. Kadang kita merindukan suaranya, wajahnya, kehadirannya dan segala hal remeh temeh tentang dia.

Saya sudah berkali-kali mencoba untuk mengikat hatinya di hati saya…. Saya ga ngerti juga udah sekeras apa usaha saya mengikat hatinya…tapi yang terjadi malah sebaliknya…

 

Seperti balon…

 

Dia pergi…

 

Terbang…

 

Menjauh…..

 

Dan saya hanya bisa tersenyum getir melihat kepergiannya…seraya berharap dia lebih bahagia tanpa mengenal saya.

Apakah saya sedih….? 

Yach…tentu saja….tapi bila ada yang tersiksa bersama saya dan ingin pergi…alasan apakah yang mengijinkan saya untuk merasa gundah?

********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar