Kamis, 05 Juli 2012

(GA) GAPTEK (LAGI)

Saya gaptek......hmmmmm....gimana yaaaa...., biasanya kalo saya ga bisa menjawab dengan spontan satu pertanyaan, artinya saya juga ragu2 dengan  kebenaran jawaban yang bakal saya lontarkan. Jadi...., daripada nanti ada yang neriakin saya gaptek,... dengan sangat ....sangat terpaksa sekali...saya hanya bisa mengakui dengan lirih "ya saya gaptek....." #hiks..hiks...sedih....
Blog ini sebenernya bukan blog pertama saya, walaupun gaptek saya masih berusaha kreatif mengandalkan kebaikan seorang teman untuk membuat blog, jadi ceritanya dia adminnya, nanti saya kirim2lah tulisan yang mu diposting ke dia. Nanti dia posting tulisan  yang saya kirim tadi di blog saya yang dia bikinin. Cumaaaaa....ya....cuma....temen saya ini orangnya moody banget. Dalam seminggu dia bisa bete, bisa sebel, bisa senang, bisa kesel, bisa bahagia tanpa pilih waktu. Bisa saja kemaren kita ketawa ketiwi ngobrol ngalor ngidul dari pagi ampe sore pulang kerja ga brenti2...dan ketika saya pikir pagi besoknya dia masih dalam mood yang sama dan ternyata saya salah besar. Dia ga nanggepin banyolan saya, ga nanggepin candaan saya, ga nanggepin hinaan saya yang biasanya dibales  dengan hinaan yang lebih dahsyat lagi...hfffff ...Pokoknya bikin kriting rambut deh ngadepin moodnya...
Karena moodnya yang ga jelas itu, sampe dia lupa password buat masuk ke blog yang dia bikin itu. Jadilah blog saya merana ga ada yang ngurusin lagi.
Tapi bagaimanapun.....saya sangat berterima kasih sama dia yang kata orang mungkin seorang teman, sahabat, namun bagi saya dia lebih dari seorang teman...terima kasih adek  yang tetap setia bilang kakakmu gaptek, berumur, hmmm...apalagi ya....o yaaa...pelit...yang sebenarnya saya sangat tahu dalam hatinya dia memuja saya setengah mati....hehehehe...#plissssss.....
Karena gara2 moodnya yang jelek itu saya "terpaksa" belajar bikin blog sendiri dan.......ternyata.....eng ing eng.... tidak sesulit yang saya bayangkan sodara-sodara... :) #ketauan deh gw beneran gaptek.
Dan mulai sekarang saya bisa "pamer" kalo gaptek saya dah turun level ke tingkat yang lebih rendah...
Dan sebenernya saya punya banyak "tabungan" tulisan, yang cuma saya simpan dalam satu folder yang hampir tak pernah lagi dibaca. Sapa tau nanti saya jadi lebih rajin nulis, rajin baca, rajin foto2, rajin berkebun, rajin ngejahit, rajin merajut...lho....????? Karena saya hobinya memang sekitaran itu, dan sekarang lagi tergila2 nyari duit tambahan dengan menerima pesanan teman2 seperti sarung bantal cantik, tas lucu, tutup kulkas unik, bros rajutan dan.....apa saja deh yang Anda inginkan... :)
Saya tunggu yaaa....pesanannya.... Daaaag...C U...




3 komentar:

  1. ehem .. ehem ... buku "bikin blog" cepetaaaan balikiiiinnn
    ttd
    tetangga sebelah
    LOL

    BalasHapus
  2. udah dibalikin koooooook......tapi nanti pinjem lagi ya, mu liat cara masukin foto... :P #aramachi :P

    BalasHapus