Senin, 23 Juli 2012

(ga) KONSISTEN (lagi)

Tuh kaaannnnn....bener kaaaaan.... ga konsisten banget deh..
Baru nulis kemaren Kamis kalo saya bakal konsisten nulis setiap hari, dan ternyata...sulit juga menepati janji pada diri sendiri.
Mestinya sih Jumat ada yang saya tulis, tapi lagi-lagi saya seperti orang yang kekurangan waktu aja...(cieeeee.....sok sibuk banget deh).
Dan Sabtu kemaren juga harusnya ada yang ditulis...dan mungkin hari inilah dengan memaksakan diri agar buka komputer dan mulai ketak ketik sedikit..

Hari Jumat....
Selama beberapa hari yang lalu sebenernya saya dah bikin planning sejak dari rumah...nanti di kantor ngerjain ini...ngerjain itu.. trus begini trus begitu...
Tapi....semuanya bubar blas...karena kantor saya dah 2 minggu ini kedatangan instansi terkait yang memeriksa ini dan itu dn meminta ini dan itu. Dan jadilah rencana yang sudah saya susun dari rumah berantakan. Seperti Jumat kemaren, begitu absen dan nyampe ruangan, sudah ada permintan data2 yang mereka perlukan..... Dari pagi sampe menjelang istirahat saya sok sibuklah dengan beberapa orang teman. Dan setelah semua saya anggap beres...(ga tau deh kalo menurut mereka...habis pusiiiing....tadinya minta satu lama2 kok jadi kaya Belanda minta tanah...nambah2 mulu...).
Dan menjelang istirahat saya melarikan diri sendiri dengan maksud mengunjungi salah satu teman di kantor saya sebelumnya yang tengah "berbagi rejeki" dengan sebuah rumah sakit...hehehehe...Maap....becanda...
Teman saya ni sedang "berteman" dengan demam berdarah...dan Alhamdulillah saat saya kunjungi sudah mulai membaik, jadi kita bisa ngobrol sambil ketawa ketiwi ngikik seakan2 sedang menikmati 
siang di salah satu kantin....
Dan serunya lagi...beberapa menit setelah saya datang, datang pulalah  2 orang teman yang lainnya.. yang mebuat suasana makin meriah...
Ga peduli tempat, ga peduli kondisi, memang silaturahmi bisa membawa kebahagiaan... dan berkah..

SabtuLokasi
Hari pertama puasa Ramadhan...bangun jam 3 subuh...klotek- klotek di dapur sendirian...
Jam 4 gubrag2in orang seisi rumah....sahur bersama sambil ngeliatin anak2 makan sambil terkantuk2...
Selepas subuh tidur bentar dan saya ingat mesti kejar tayang pesanan teman2 yang udah beberapa lama lom sempat dikerjakan..
Dan Alhamduillah sampai saat adzan Magrib semua ngumpul di meja makan dengan suka cita dengan wajah anak2 yang "buas" menatap hidangan...
Selamat puasa Ramadhan buat semua....
Maaf lahir bathin yaaa.... :)

*************




Tidak ada komentar:

Posting Komentar