Senin, 23 Juli 2012

TELAT


TERLAMBAT
Hari ini sungguh "riweuh".. Pagi tadi saya berangkat seperti biasa... agak telat sih sebenernya. Karena saya pikir jalanan pasti lengang...maklum puasa. Pedagang pasti masih belum keluar..dan anak2 sekolah masih meringkuk dibalik selimut setelah subuh tadi...Dan ternyata...tak disangka ...tak dikira...
Baru juga saya keluar dari pos pertama komplek, jalanan sudah agak padat...hmmm curiga juga nih...
Dan begitu keluar dari mulut jalan komplek sungguh saya harus bersabar.... bayangkan...., jam 7.00 saya masih berada di depan gerbang komplek....
Mau ngomel2 inget kalo lagi puasa...,sebenernya siiih tadi sempet ngedumel juga sama mobil yang di depan...hehehehe.... habis lelet sih...

Dan begitu nyampe Sukasari....mu berbelok ke Pajajaran....wadoooow......macet booooo....
Beringsut2 saya mencoba menyelinap diantara mobil2 lain...Dan entah kenapa rasanya pagi ini lebih macet dibandingkan hari biasanya....(halah.....nyari alesan siiih...).
Dan menjelang belokan tol jagorawai sayapun disambut oleh mata genit lampu merah.... Arrrrrrgggggggghhhhh....  7.15.
Tepat 7.18 saya masuk tol dan tidak seperti biasanya saya kembali memacu mobil dengan kecepatan yang sebenarnya sudah lama ditinggalkan. Walaupun adrenalin mengaduk2 perut, tapi keinginan untuk megalahkan si "7.30" ternyata lebih kuat. Dan begitu mau keluar tol Sirkuit Sentul, saya rasa semua orang sepakat untuk melakukan konspirasi biar saya datang terlambat lagi pagi ini...

Lagi.....????
Yap.....

Selasa minggu kemaren telunjuk saya sukses melaporkan kedatangan di kantor pada jam 7.31 ......huaaaaaa.....sebellllll...
Dan sekarang mobil dan truk berendeng ngantri untuk keluar dari jalan tol ini....dan saya setengah gemes, setengah sewot, setengah mangkel, setengah menyesal ...menguntit di belakang...
Walaupun kayanya ga mungkin....namanya usaha boleh dooong...
Kiri kanan..kiri kanan......akhirnya nyampe juga di kantor...
Dan eng..ing...eng......
7.32....
huaaaaaaaaaaaaaaaaaa......sebel...sebellll.....sebellllll.........
Kalau Selasa kemaren saya menyalahkan mobil yang berada di depan saya karena jalannya pelaaaaaaan banget....sampe saya telat, sekarang siapa  yaa...yang bisa disalahkannn....
Hmmmmm....anak2 sekolah itu kayanya cocok tuh dijadiin kambing hitam...
Arrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh..........................................

Sebenernya siiiih........
Karena saya berangkat selalu mepet2....
Hiks...hiks....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar