Selasa, 24 Juli 2012

REPOT DECH

Tadi saya nyuci mobil ke salah satu tempat cucian mobil deket kantor. Bener2 deket, yach paling juga sepelemparan batulah...hihihihi...(maklum dah, meteran lupa dibawa..).

Tempat cucian mobil itu lumayan besar karena gabung ma bengkel juga, dan karyawannya lumayan banyak juga...saya ga mau itung ada berapa orang...cuma tadi banyak yang berseliweran make seragam bengkel warna merah cabe...bagus...ga kaya seragam bengkel kantor saya, merah sih...pernah liat warna merah habis kejemur tujuh tahun ga diangkat2 ga...? naaaaah...ntuh kaya gitu deh....

Yang pengen saya gosipin tuh sebenernya bukan seragam bengkel kantor saya...tapi si karwayan bengkel tadi..tepatnya sih karyawati.

Jadi begitu mobil saya dah diambil alih sama yg nyuciin, saya duduklah dikursi tunggu yang disediakan...

Ga ada posisi yang strategis...semua sama aja, habis kursinya kaya kursi tunggu rumah sakit gitu sih...

Bangku panjang itu saling berhadapan, dan saya memilih duduk di sisi sebelah kanan membelakangi ruang kantor.

Naaahhh...antara bangku itulah si karyawati tadi lalu lalang, sibuk banget deh, sambil bawa buku kaya catatan tukang kredit gitu.. Berhubung dia lewat depan mata saya, walopun saya ga berniat merhatiin dia, tetep aja penampilannya bikin pengen diliat terus.

Jadi si karyawati ni pake rok selutut warna coklat, atasan putih nan super-super ngepasss, trus pake high heels. Pas dia lewat, kebetulan itu lantai baru aja dipel..masih agak2 basah gitu, begitu dia lewat..saya hampir ngejerit karna dia hampir kepeleset...

Kebayanglah seandainya dia jatuh, pasti dunia (sekitar) bergetar...hahahhaaa...gimana ga coba...yang duduk di sana pan bapak2 semua kecuali saya...

Habis itu dia ganti sepatunya...

Tadinya saya ga merhatiin karna lagi konsen ma tilawah, tapi kok kaya ada bunyi aneh ya...kletek..kletek..kletek...dan yang bikin saya jadi ketawa ga jadi...gantinya malah lebih ajaib lagi, masih dengan tumit tinggi tapi wujudnya aja yang beda, kali ini pake sendal yang lagi in itu loh, yang tumitnya lebar dan tinggi kaya jaman 60 an itu.. tapi bunyinya malah persis kaya bakiak dah minta ampun pengen diganti.

Dan yang paling menggelikan lagi, setiap kali ngobrol dengan temennya yang cowok, bentar2 ngebenerin kancing baju, habis.... saya aja yang liat serem, seolah2 kancing depan bajunya pada mu lepas semua saking ngepresnya.. bentar 2 ngebenerin...maaf..posisi daleman atasnya...

Hiyaaaaaaaah.....kalo ga nyaman pake baju ketat, napa juga dipake  ya...

Kalo ga PD dengan penampialan ala ala an...ga usah diikutin kali..

Tujuan pake pakaian begitu apa sih sebenernya yaa...?

Biar keliatan menarik sih biasanya, kalo menarik pastilah jadi perhatian orang, artinya pengen dilihat kan ya..?

Nah...kalo dah begitu mesti siap dong diliatin orang...jangan salting atuh... PD aja kali...

Hadeuuuuuh....repot amat yak....


************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar